Selamat Datang di Sekolah Peduli dan Berbudaya Lingkungan

Taqwa, Cerdas, Terampil, Berkarakter

Minggu, 23 September 2018

Santunan Yatim dan Dhuafa' (Peringatan 10 Muharram)

Peringatan 10 Muharram. SMPN 15 Malang berkunjung ke salah satu Panti Asuhan di Kecamatan Wagir, yaitu Nurul Muttaqin. Kegiatan ini digawangi oleh Siswa/i BDI (Badan Dakwah Islam) SMPN 15 Malang dengan didampingi Bapak/Ibu Guru SMPN 15 Malang. (Jumat, 21/9)

Sambutan bapak Kepala SMP 15 Malang

persiapan dan pembekalan pada siswa-siswi SMP 15 malang sebelum menuju ke Panti Asuhan di Kecamatan Wagir, yaitu Nurul Muttaqin.

Partisipasi guru SMPN 15 malang

Siswa SMP 15 Malang mendengarkan sambutan dari bapak kepala SMPN 15 Malang

Penyerahan santunan Panti Asuhan Nurul Muttaqin di Kecamatan Wagir.

1 komentar:

  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus